My Y!

Tuesday 11 September 2007

Hari ni...... ouch!

Thanks to my Mom's prayer..... Yihaaaa.....!

Dalam perjalanan mo potong rambut hari ni, accidentally (not quite so..) beberapa mobil beriringan dan kebetulan terjebak macet beberapa detik karena kebetulan posisinya ada di depan pertigaan yang cukup rame pada jam orang pulang kantor. Hal yang biasa sebenernya kalo kemudian saya ngga liat da mobil yang cukup saya kenal (plus inget2 nopol-nya). Kebetulan mobil itu milik dosen pembimbing tercinta yang udah beberapa bulan ini terabaikan dari ingatan gara2 desakan ekonomi sehingga harus nyari duit buat bertahan hidup di dunia yang kejam ini (though, saya tinggal ma sodara...). Mobil itu pas berenti paling depan dari antrean, dengan view (yang seharusnya kalo dimanfaatkan dengan baik oleh sang supir) langsung ke arah saya yang lagi nunggu angkot. Walhasil, saya clingak-clinguk kaya orang (sok) sibuk mencari pemandangan lain. Plus ditambah matahari yang sinarnya silau banget, alis di jidat mpe nyambung buat mengurangi sinar yang masuk ke mata. Kejadian tersebut berlangsung ampir 1 menit, so dah kaya orang salah tingkah. Ditingkahi bunyi klakson yang bertubi2, akhirnya tu kemacetan dah berlalu sampe akhirnya saya dah keabisan gaya n berdoa mati2an semoga sang supir ga liat da orang cakep nungguin angkot n menghindari kontak mata dengannya di seberang jalan. Tapi entahlah, saya pasrah aja...

Adegan itu berlalu dengan tidak adanya casualties dalam kecelakaan itu (kecuali kalo saya mati gaya masuk diitung sebagai korban). Keapesan belom berlalu ternyata karena ngga lama kemudian da mobil kelabu yang (juga) saya kenal. Oh mi God! What happen today!?!? Mirip dengan kejadian yang pertama yang (untungnya) berdurasi lebih singkat, saya lebih merana lagi di ujung jalan itu dengan adegan mati gaya yang laen. Poor me!

Apesnya saya masih nambah dengan saya pergi ke salon hari ini buat potong rambut. Saya (hanya) meminta untuk ngerapiin doang! Yang berujung pada motong rambutnya kependekan! @$#%$^^$##$#!

Plus lagi! Saya ngenet di warnet ini, ketemu ma para pekerja n pemilik ni warnet yang terhormat dan nyaris dianiaya!

Apa kabar dunia?

No comments: