My Y!

Wednesday 12 March 2008

Somehow, my hands turn to something uncomfie...

Has read my post before? Ada yang aneh gara-gara alergi itu. For the record, I might have an allergy to krecek, so.... just remind me to eat those things... Yucks. Nah, setelah saya gatel-gatel selama seminggu lebih dan abis budget banyak buat nelen obat anti alergi-nya, tangan saya yang gatel itu jadi terasa 'tebal.' Yak, anda ga salah baca, 'tebel' yang bikin tangan rada susah dilipet. Ehm, saya bukan pemain sirkus, maksudnya dilipet=ditekuk. Selain itu timbul rasa kek ditusuk2 jarum. Don't worry, saya bukan pemain debus, rasa ditusuk jarum cuma timbul sesekali di tempat2 tertentu. No, not there, just in my hand, come on, focus to my hand, okay?

Dan sekarang, tangan jadi agak2 menebal dan keriput ga enak diliat. Semoga ini hanya ekses sementara ajah. Dan semoga saya ga harus periksa ke dokter kecantikan, sebelom segalanya terlambat.

Eh ya, bentar lagi mo ke Jogja. Pengennya bisa jalan2 siyh, pengen refreshing. Hopefully... Tapi saya harus menghubungi travel agent disono, Abang tercinta..... huahahahha......

No comments: