My Y!

Wednesday 30 May 2007

Males membawa berkah


OK. Kaga ada yang bakal setuju ama titel di atas. Tapi kenyataannya, kadang2 dalam hidup, itu terjadi pada saya lho. Dah tingkat akhir gini (entah berakhir kapan), seharusnya rajin ke kampus, angot. Kadang pengen kadang ngga (sering ngga-nya deh...) Ya... Males itu... Tapi saat ngga konsen ke skripsi, ada aja yang bisa dilakuin. Ng-adobe foto2 gila, mengeksplore fitur2nya, akhirnya otodidak Adobe photoshop. Trus, studi banding ma Corel (emang studi banding cuma bisa dilakukan ke kampus laen, kaya dosen aja...). Entah saya yang masih bego ato emang ngga ngarti ya... tapi kita ga bisa ngecilin gambar ya di adobe? Dah berapa kali nyoba dari yang canvaz size, image size, bahkan wizardnya dah dicoba, tapi tetep ngecil semua. Bingung saya. Akhirnya, balik juga ke Corel. jadi sekarang kompie tambah lemot gara2 nginstal software graphic editing bejibun (halah, cuman 3 ini...). Balik lagi ke titel, kalo ngga males (ngerjain skripsi, ato bimbingan ma dosennya yang... Wow!), ga bakal dah tu software ke-utak-atik. Dah gitu kalo kompienya ngelemot, da alternatif laen yang bisa dilakukan. BERSIH_BERSIH! Hasilnya, kamar rapih, barang-barang bebas debu, kolong tempat tidur berkilat, gantungan baju bebas nyamuk, lemari ngga berantakan, kamar mandi kost pun ngga keliatan kaya empang lagi. Wow! tapi untuk hal yang terakhir itu, kejadiannya mirip kaya datengnya komet Halley, LANGKA. BTW, hari ni temen saya da yang ujian sidang, dan lagi2 saya datang untuk ngasih support ke dia, bukan datang untuk disupport temen2, hiks... satu lagi... Turut berduka cita untuk L.F.A. (ni inisial temen saya itu) yang telah berpindah ke dunia lain, maksud saya ke dunia nyata. Sabar ya Nak....

P.S.: - Mimpi saya hari ini: Ketemu cowok cakep yang ngga bisa pake dasi n' ngisi formulir-entah-buat-daftar-apa dengan deskripsi yang lengkap, kaya misalnya alamat dia, kerjaan dia, jenis kel.... itu juga ngga ya? Tau dah lupa. Tapi sumpah, dia cakep. Karena saya ngebantu dia pake dasi, entah karena ke-gantengannya itu, saya juga ga bisa ngiket simpul2 nya. Kok bisa ya....? itu, question of the day.
- Gambar diatas diedit pake Adobe Photoshop 7 yang diambil dari foto perjalanan temen2 saya (dan saya) ke Demak menjenguk temen (yang lain lagi) yang baru punya adik. Fotonya diambil di pinggiran tambak. Pas langitnya juga berawan.

No comments: