My Y!

Monday 12 April 2010

Nodame Cantabile

Sungguh menyenangkan sebenarnya bisa menikmati lagu klasik. Terutama jika kita bisa tau apa maksud dari lagu itu, yang mana kalo kita ngomongin musik klasik, hal itu agak susah (kan instrumental doang, kadang juga ada lirik dalam bahasa yang ga kita paham). Nha, gara-gara serial yang jadi judul postingan ini, saya jadi rada mudeng tentang musik klasik. Alasan musik itu dibuat oleh komposernya, ceritanya tentang apa, excited mendengar lagu-lagunya, bahkan dengan sukses mendorong saya mendownload semua musiknya (mostly, illegally). Gara-gara itu juga, saya jadi rada sadis. Karena di film itu ada banyak adegan sadis yang komikal banget. Dialog yang diselingi dengan,"Gyabooo....!", ato,"Mukyaaa....!!" hampir ada di setiap episode, meskipun sebenernya, genre-nya adalah komedi romantis.

Jika anda berminat buat nonton dorama ini, ada 11 episode dan mengeluarkan 2 episode spesial sewaktu tokoh utamanya pindah ke Paris, serta 2 cerita the movie. Singkat cerita, baca ini dan itu. Ini trailer the movie yang kedua.




Omong2, mana trailer the movie yang laen? Silakan mencari info lebih lengkap di Google, karena ini adalah trailer movie yang terbaru...

No comments: