My Y!

Monday 16 July 2007

Tidak sehat hari ini

Idung separo mampet, tenggorokan baru sembuh dari batuk, tapi nampaknya terancam terserang radang lagi, kepala nggliyeng pertanda:
a. anemia
b. tekanan darah rendah
c. kurang tidur
d. paket kombo a ma b
e. paket kombo b ma c
f. paket kombo ketiganya (I should consider stop reading Adhitya's books)

Dalam kondisi itu juga, saya hari ini ke kampus, pulangnya ngantri tiket buat nomat (Harry Potter and the Order of Phoenix), pulangnya balik ke atas, sorenya nonton ramean, pulang malem. Hehe... watta journey. Dan di atas semua itu, saya PUASA. Alhamdulillah...

P.S.: Beberapa hari belakangan saya menerima kabar duka, senior saya meninggal kecelakaan waktu pulang ke Purworejo, Taufik Savalas meninggal kecelakaan di Purworejo, Bapaknya teman saya meninggal karena serangan stroke (di Purworejo juga? Tentu tidak, di Jakarta kok). Saya hanya bisa bilang, semoga mereka semua di terima di sisiNya, diampuni semua dosanya dan dibebaskan dari siksa kubur. Dan yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas, semua yang dari Allah akan kembali padaNya. Setidaknya, ada kesimpulan yang bisa ditarik. Sayang mereka ngga ketemu bulan Puasa lagi. Allah memang udah berkehendak.

No comments: