My Y!

Tuesday 7 August 2007

Dah

Syukur deh, beberapa pekerjaan dah dikelarin, trus sekarang tinggal ngurus sidang ma pekerjaan yang atunya, lho, ngga kelar2 ya.... wa gimana ni....?????

Kemaren puas juga abis muter2 Java Mall, ma ke PRPP. Pas lagi di sana, malah ketemu temen yang lagi ngegelar dagangan rumah makan Padang (thanks Soto Padangnya ya Bro! Enak!) Ya udah mampir deh di sono. Ngobrol bentar, trus jalan lagi. Saya cuma beli kaos yang da logo Starbucks-nya. Warnanya abu2. Murah, cuman sayang ngga bisa ditawar lagi (emang mo harga berapa mBak?). Trus beli bihun yang bikinnya dari jagung, tu stand ternyata nawarin berbagai produk dari olahan jagung, ternyata enak juga. Pas dah mo abis, ternyata bumbunya da yang ngendap di bawah, jadi asin banget kuahnya, eyuch... Kita pergi berempat (saya, temen kost 1, temen kost2 ma cowoknya), tapi ga tau yach, berasa aneh aja,saya ga ngerasa bebas jalan. Ngeliat yang lagi berdua jadi gimana gituh, kaya jalan ma ortu ma anaknya, saling ngatur n ujung2nya berantem, aneh.... Pulangnya, keujanan. Komik yang baru dibeli cuma seharga 3rb, masuk di tas dan tetep kebasahan. Huhuhu.......

Aniweiiiiii..... saya lagi pengen upload foto, tapi fotonya belom ada. Ntar deh, di flickr. Kenapa sekarang jadi linglung yah, dah gitu mulai males lagi... Arrrrrgggghghhh!

No comments: