My Y!

Wednesday 23 June 2010

The A Team

"I love it when a plan comes together"

"So, one day Satan walks into a bar..."

... dan nonton film ini. Bagus sih secara keseluruhan. Actionnya oke. Komedi bertebaran. Ceritanya, well, mungkin agak mudah ditebak sich, tapi ga masalah. Namanya film hiburan, kita ga perlu capek-capek mikir kenapa ini begini dan itu jadi begitu. Cuma kadang ya, ada dialog yang aneh gitu. Ga tau karena aktornya yang kurang menghayati atau emang naskahnya yang ga pada tempatnya.


Yang bikin saya ga nyaman waktu nonton adalah suasana bioskop. Padahal udah ngambil tempat nomor dua dari belakang, tapi tetep aja berasa terlalu deket dengan layar (saya tidak akan menyebut nama tempat). Efeknya, sewaktu menampilkan adegan action terasa ngga nyaman, terlalu cepet dan terlalu lebar. Kedua, momen yang ngga pas. Ada aja adegan yang ngga lucu bahkan berkesan kasar, diketawain. I don’t get where’s the humor? Oke, filmnya emang lucu (mana ada sih serial The A Team yang serem atau horror). Tapi apa iya kalo muka kita dipukul ato dijepitin ke pintu kandang anjing kita bakal ketawa. Dan sepanjang perjalanan nonton film, udah ada 3 macam penonton menjengkelkan versi Janji Joni. Hhh….






Eniwei, di luar carut-marut itu, The A Team tetap recommended. Buat yang bother to check the story (plus spoiler), silakan klik di sini. Walaupun saya penggemar serial ini (anak kecil yang aneh, masih SD tontonan favoritnya bukan Doraemon) ada hal-hal yang saya bahkan lupa sama sekali. Yang paling diinget adalah saat mereka bongkar alat/bagian mobil laen buat dipasang di rakitan baru mereka. Dan tentu saja kenapa BA takut terbang. Ah, menyenangkan.

Penilaian saya 8,5 dari 10.

No comments: