My Y!

Thursday 4 October 2007

Lagu ngga jelas ngrusak kuping

Pada saat saya ngetik di blog ini, ternyata saya baru nyadar kalo sembari ngetik, ditingkahi lagu jelek yang dinyanyiin ma sebuah band Indonesia bernama Matta (mu! kalo saya pengen kassar). Lagu yang selama ini dinyanyiin ma anak2 mungil tetangga tiap kali pura2 ngamen di depan rumah.

Lho, band itu band Indonesia? Ehem, dengan berat hati saya bilang iyah... Saya kira juga ada orang Malaysia geblek yang bikin tu band, eh ternyata.... Dah cukup prihatin saya denger lagu dangdut hiphop ngga jelas, ditambah ni lagi. Eh, blom...! Masih ada lagi band jelek yang sering terngiang-ngiang di kos dulu saat seorang gebleg lain make lagunya sebagai ringtone. Kangen Band! Gusti! Sudah tidak adakah lagi manusia non-geblek bikin band yang nulis lagu bermutu yang bisa go internasional?

Waa, sudahlah, kan lagi bulan puasa. Mending saya duduk dengan bener (yeps.... semua tulisan di atas dibikin sambil jongkok, biar merasakan gimana rasanya punya IQ jongkok manusia yang ndengerin lagu rak mutu) dan meredakan emosi. Met Puasa semua....

No comments: