My Y!

Monday 21 April 2008

Kalo nanya tipe cowok idaman

Kalo digabung, pria idaman niyh
1. Surya Saputra

Dia cowok chubby yang punya good sense of humor. Selain itu, wajahnya ekspresif, tipe wajah yang ekspresinya kek di komik2 Jepang. Beberapa kali ngeliat di tipi pas dia lagi ma sang pacar yang sekarang, kyk cowok tipe penyayang tuh, Care banget ma ceweknya. Kira-kira kalo dia ngga chubby2 banget bisa jadi the prince who riding the white horse, longing for his princess in the tower. Halah...



2. Nicholas Saputra

Pertama liat dia dan jadi naksir adalah pas liat poster (he-eh, bener, emang poster) AADC yang termasyhur itu. Profil wajahnya dari samping perfect. Saya suka liat matanya yang sipit, nyaris segaris (entah ada apa dengan pria mata sipit yang khas itu), paling suka dengan bentuk idungnya yang mancung agak lancip (hah!), trus melengkung sempurna, ke bagian bawah idung dan nyambung ke bentuk bibir yang tipis. Suaranya juga enak didenger, sengau gimana gitu. Plus, kek ada kepribadian unik (yang ngga 'Rangga' lho) darinya yang ngga semua orang punya. Mungkin emang pas banget ya jadi lawan main seorang Dian Sastro yang filsuf abis. Ya Allah, kalo Nico aja segini gantengnya gimana Nabi Yusuf yah? Subhanallah...


3. Fedi Nuril

Eits... Saya bukan penggila AAC the movie lho (tetep lebih suka ma versi novelnya, penyejuk jiwa, bukan berniat menghujat filmnya niyh, dan saya tau ga gampang bikin film, palagi adaptasi novel), tapi dari pertama kali liat di film Mengejar Matahari (selain mantengin Fauzi Baadila yang cowok banget dan Winky yang wajahnya lucu) saya udah ngerasa ngingetin dia yang mirip ma seseorang, tapi ga pernah inget siapa dia sampe sekarang. Ga ada yang bisa dimasukin kategori ganteng dari wajahnya (dan saya bukan penganut aliran tergila-gila kegantengan seseorang). Saya suka aja pas bibirnya ketarik ke samping membentuk senyuman bersama ribuan otot wajahnya yang bikin semakin khas. Walo sang keponakan (yang juga suka Fedi, sejak maen di film Garasi) teteup aja pengen bahas, bahwa matanya tu beda. Dan untuk seorang Fedi, pemikirannya cukup dewasa juga. Dan tetaplah menjadi misteri buat saya, mirip siapakah wajahnya? (jodoh saya dalam mimpikah? Amin)


4. Winky Wiryaw
an

Liat dia cuma keinget satu hal, devilian smile, lengkap dengan devilian horn, perfectly two pairs of tusk and a red tail. Tapi lucyuch (ich...) Kalo saya diberi kesempatan untuk jadi casting director sebuah film, dia adalah sosok yang tepat buat jadi The Devil yang sering menggoda manusia kek yang di film2 kartun ituh...




5. Darius Sinathrya

Nah, ini ketertarikan fisik. Saya suka wajahnya, karena sampe kapanpun saya ngga bakal bisa nggambar wajahnya, padahal wajahnya adalah model yang tepat untuk gambar manga pria ngganteng dalam serial cantik. Oooh...





6. Ringgo Agus Rachman, Raditya Dika

Dua Kata, KUPRET ABIS! (hanya dia dan Tuhan yang tau apa maksudnya ini...)


7. Heath Ledger
Wajahnya ngingetin saya ma adeknya temen yang bentuk mukanya khas, mata yang sipit, wajah mengkotak, bercambang, air muka yang cenderung kek senyum di saat diemnya. Just too bad, dying young.

8. Devon Sawa, Elijah Wood, Brad Renfro, VJ Utt de-el-el
Idola di kala muda.

9. Richard Gere, George Clooney, Kevin Costner, Alex Komang, John Cusack, Pierce Brosnan, Sean Connery, Jhonny Depp, Edward Norton, Jude Law dan bapak2 lainnya yang semakin tua semakin ganteng dan charming (my friend's said once). Halah......


10. Tak lengkap rasanya kalo ada kategori bapak-bapak (baca:oom-oom) tapi ga da kategori anak-anak (baca:brondong) kek Jeremy Sumpter (cast as Peter Pan), Liam Aiken (Cast as Klaus Baudelaire in A series of Unfortunate Events) dan Thomas Sangster (cast in Love Actually), Daniel Radcliffe (cast as.... masa ga kenal?)

P.S.: FYI, those picture was taken from various webpage and other's people photograph. Do not for taken. haha...

No comments: