My Y!

Saturday 12 December 2009

Judul lagu itu Technicolour

Udah pernah liat iklan salah satu merek ponsel terkenal dari Korea? Itu tuh... Yang bintang iklannya Nicholas Saputra ma Dian Sastro...? Desain ponselnya bagus, didominasi ma warna2 cerah. Saya jadi kepingin, berhubung doku-nya ga nyampe, jadi nabung dulu seh (dan ngantri bersama deretan daftar benda yang pengen saya pingini abad ini seperti laptop, kamera DSLR dan PDA). Tapi yang mw saya bahas sekarang bukan wishlist saya, tapi jingle iklannya.

Lagunya ear catchy. Karena jingle iklan itulah saya berburu informasi dari mbah google dan youtube.com. Dan ketemulah judulnya, Technicolour, sung by Paloma Faith. Saat pertama baca, saya kira Paloma Faith adalah judulnya, sedangkan penyanyinya band bernama Technicolour. Nama Paloma Faith asing di telinga saya. Bahkan awalnya saya pikir yang menyanyikan lagu ini Lilly Allen yang rada mirip tone2-nya. Dari lagunya saya tebak penyanyinya adalah seorang Inggris (ada yang ngeBrit di lagu ini, coba deh dirasa pas mendengarnya). Ternyata waktu saya baca biodatanya dari wikipedia, doski emang seorang Inggris keturunan Spanyol, dan suaranya emang ada kemiripan ma Amy Winehouse ato Duffy (dan bukannya Lilly Allen, Dude!). Lagunya enak buat manggut-manggut ato jingkrak-jingkrik. Coba deh....

Ni liriknya:


Once upon a time, my friends it feels like yesterday

I was living lonesome in a world of disarray

Everything was a black and white, there wasn't even gray

And every morning waking up on groundhog day


Bridge:

It was all in monochrome without the lies
Just like a silver screen you walk into my life


Chorus:

You taught the stars to light up what we find

I come alive saturated in your charms

We kiss the sky and dancing towards rainbows

Now it's all in technicolor with you


I lived in the blackest house with seven pure white cats
The bleak eyed look of every day hidden deep inside my heart

The notes on the piano now remind me of my past

And now you're here right by my side I hope that we will last


Bridge
....
Chorus
....

Yellow, orange, pink, red, and blue

Let's paint the town, darling us two

You bring your pallet and I will sing the sub bar

We are just two birds of a feather


Chorus
....

1 comment:

vigo said...

i love paloma faith! their works are awesome! stone cold sober and new york are awesome! and their album title is catchy, isnt it? (do you want the truth or something beautiful) . if you ask me i prefer the truth :P
my senior at radio made some phone interview with them some moment ago and they sound cool too!