My Y!

Wednesday 19 December 2007

Check my photo....

Cuma pengen komentar iseng ajah....

Pernah liat icon saya yang di flickr, di samping? Di situ kayanya wajah saya jadi chubby, nampaknya ajah... Actually, I'm getting thinner. Semua orang bilang seperti itu. Saya baru ngerasa aja belakangan, itupun juga dibantu dengan perasaan kalo celana jeans saya dah ga seketat dulu. Agak-agak lowong gitu.. Bahkan sampe kemaren waktu ketemu dosen di kampus yang dah lama banget ga ketemu, pas pertama ketemu beliau malah bilang,"Kok tambah kurus, Tu. Kenapa?" Saya ga bisa bilang apa2.

Ga da sebab khusus yang bikin saya tambah kurus. Stress? Kadang2, namanya juga mahasiswa semester akhir. Ga bisa makan? Ngga juga, last time I check, nafsu makan masih baik2 aja. Mungkin dah ga segila dulu yah... Tapi ga beda2 jauh lah. Temen sekamar waktu kos juga bilang,"Dulu tuh ya, lo kalo pake celana pantat loe masih keliatan nonggeng." (Ya Allah, pantat gw disebut-sebut). Kalo inget ini jadi inget suatu sore, kita berdua kelaparan dan ga napsu liat makanan (karena lebih napsu pengen menghabisi mereka semua daripada diliat doang). Setelah bekerja sesiangan ngebersihin kamar yang berantakan (maklum, kita berdua emang males beberes, sekalinya beberes, sapu bersih!) kita ke kantin dan memesan mie instan kuah double pake telor.

Okay, itu ngga akan jadi masalah banget, kalo ternyata mi yang kita pesen tuh cukup masuk di mangkok ukuran regular. Kita harus make mangkok sayur! And for each of us, so there is two mangkok sayur full of noodle and egg, that we should eat. God! Ga kebayang sekarang kalo mie itu tersaji di depan mata, mana mampu ngehabisin sendirian. Kalo inget itu jadi ngerasa gedhe juga yah napsu saya. Hiyh!

Ga heran juga, jaman dulu itu saya gendut. Bahkan pas pulang pertama kali semenjak jauh dari orang tua, Bapak cuma bilang,"Gendut kok di pipi doang." Ya begitulah. Cukup banyak cewek2 yang iri, seberapa banyak pun saya makan, kayaknya naek cuma 2-3 kiloan. Ga nampak tambah gendut dimanapun, kecuali di pipi. Perut ga nyampe jadi one pack rounded. Aneh. Saya pikir saya pasti cacingan. Ternyata juga ngga. Aha! Saya tau! Cacing saya segedhe naga..... That's explain the whole thing... Ya ya ya.....

P.S.: Saya nulis ini sambil nunggu ujan reda di luar sana. Dan saya lagi tergila-gila serial Korea Paris ui Yeonin, ga ngarti? Oh... Des Amouroux in Paris. Masih ga ngarti juga? Lovers in Paris. Itu tuh, yang maen di Indosiar jam 7 pagi. Liat ndiri yah... Saya suka ma tokoh yang di peranin ma Lee Dong gun, jahat emang, tapi asoy.

No comments: