My Y!

Friday 7 December 2007

Lagi riset

Dibesarkan sebagai orang Jawa (bukannya mo jadi rasis yah) membuat saya tau kalo ada banyak hal yang merupakan kearifan tradisional masyarakat yang sebenarnya dikembangkan dan diturunkan dari orang tua ke anak untuk hidup bersama alam, bukan hanya memanfaatkannya untuk kebutuhan kita doang. Hal kayak gini ga cuman adadi suku jawa aja. Saya yakin kita semua bisa kembali mengenang apa yang ibu bapak ato kakek nenek ajarkan pada kita tentang alam. Suatu saat nanti saya pengen aja sih nulis tentantang hal2 kaya wayang, batik, rumah joglo de el el. Tapi nunggu riset dulu yah.

Jadi pengen lebih mengenal UMAR KAYAM.

P.S.:Siapapun yang udah posting email ke saya tentang ini saya ga tau bilang apa, yang pasti bikin hidup saya jadi ga tenang. Well, just trying to be positive thinker lately (but keep on posting "GANYANG MALAYSIA" emails to the milist). But I think what they write in the blogs suppose to be critics for us. Hard to be accepted I know but some of them are true. What the hecks with this q-board anyway?

No comments: