My Y!

Friday 17 October 2008

Masich Calegh jugah....

For everybody who's going to vote next 2009, check out this add....

Well, ide bagus juga kampanye lewat website, ato blog. Mungkin bisa menaikkan kepopuleran karena setau saya, kita susah ngenalin para caleg itu. Apalagi kalo kita ga kenal. Mana bisa tau apakah kualitasnya bagus ato ga. Kebetulan salah seorang sodara ikutan nyalon. Jadi saya tau kualitasnya. But the rest...? Dunno... Sayangnya saya ga ikut nyoblos di Dapil tempat dia nyalon... hehehe... pemegang KTP luar kota siyh....

Met bulan oktober smwa....

P.S.: Temen saya yang kemeren saya ceritain koma, udah sadar! Horeee... Alhamdulillah.... Dia dah bisa nulis, blom bisa ngomong karena masih dipasangi selang. Mungkin pas saya lagi nulis blog ini, selangnya udah dicabut. Dia juga dah bisa nggosip tuh.... Senangnya...

Eniwei, I'm on my way watching Laskar Pelangi. Doakeun saya bisa nonton hari ini...

Yosh!

No comments: