My Y!

Wednesday 4 July 2007

Egh...

Cape! kemaren abis muter2 mal se-Semarang (Just CL, Matahari n JM actually) nyari Salon RHS buat nganter2 undangan married-nya Om. Abis gt, calonnya Om yang kebetulan akrab ma saya ini, menculik saya nemenin dia kerja biar ngga dikerjain ma temen2nya. Maklum, temen2nya tuh dah agak lumayan lama dikibulin -ehm, kayanya kasar ya- kalo calon tante gw tuh dah lama nikahnya. Dan gw terlibat -secara ngga sengaja- dalam proses kebohongan massal itu. Tiap kali ditanya orang, gw dapet lirikan khas yang berarti,'Jangan bilang2 kalo Tante blom nikah ma Om-mu." Baru pulang sore tuh. Ngga papa, it's worth. Dapet kenalan baru, seneng bisa bantuin orang, dapet potong rambut gratis, makan pagi ma siang gratis, bisa liat2 spatu item yang lagi pengen dicari, beli kaus kaki yang 2 warna (bawahnya ga begitu keliatan kalo kotor) yang dah diincer lama, beli celana baru, mumpung diskon (walo agak kecewa juga, pas dah ngambil yang disuka, ternyata da yang agak lebih miring lagi harganya, yah, sudahlah). And I found out, that my pant's size is 30 (well, actually 31, but that is very significance diff from last time) now, not 28 anymore, Oh no!

No comments: