My Y!

Wednesday 4 July 2007

Transformer

Dah nonton Transformer? Amazing! Tu film keren banget dah. Ceritanya tentang mobil yang bisa berubah jadi robot baik, dan kemudian menyelamatkan bumi dari robot jahat. Bisa dibilang menghibur. Da action-nya, da sedikit unsur komedi (dari mulai cuma bikin senyum mpe ketawa ngakak), da romance-nya, plus memiliki pesan moral,'Manusia emang lemah, tapi mereka bisa belajar untuk jadi lebih kuat. Dan saat mereka bersatu, mereka bisa ngalahin apa aja.' Da rasa2 kaya lagi nonton power rangers dan semacamnya, tapi ni film jauh lebih keren. Pas awal2 nonton, jadi ngingetin kita ma film Herbie.


Ceritanya emang ampir sama, tokoh utama cowok (Sam w.) mo beli mobil, pilihannya dah jatoh ke ni mobil Cammaro. Pas di beralih ke mobil lainnya, tu mobil addda aja cara buat bikin mobil lain kaga kebeli ma Sam. Bagian paling lucu, pas Sam balik ke rumah buat nyari kacamata kakekmoyang-nya (yang ternyata mengandung koordinat tempat robot jahat ma alat-nya buat menguasai dunia) tu robot2 (karena sekarang tu mobil robot punya temen dari luar angkasa) ikutan balik ke rumah Sam, nginjek2 kebun yang dah dibikin susah payah ma BoNyok-nya Sam.

Biar ngga ketahuan ma ortu-nya Sam, robot2 ni bersusah payah 'Nyaru', nah gayanya ini yang bikin kita ketawa ngakak. Ni film cocok deh buat orang yang pengen mengenang kejayaan masa kecil nontonin yang semacam Goggle V, trus ya Transformer ini. dari skala 1 mpe 5, saya merekomendasikan nilai 4. Ga da yang sempurna, pas nonton di bioskop, beberapa translate-nya ngga sinkron, tapi, it doesn't matter!

No comments: