My Y!

Saturday 30 June 2007

Hari ini.....

Simply, ga da ide. Mungkin hari ini bisa di isi dengan download-in komik di warnet. Trus baca cerita yang abis diposting ma temen, cerita fiksi ngga fiksi di milis. Bentar yah....

.................................................
.................................................
.................................................

Duch! Tu orang kayanya bakat buat nulis cerita dech. Ceritanya lucu, rada ngga jelas sich, hanya orang2 dengan daya imajinasi yang tinggi yang bisa paham jalan ceritanya, maksudnya kalo misal dibandingin ma syuting film, scene-nya loncat-loncat. Temen saya yang satu itu sebenernya cerdas lho, turunan klan pejabat (universitas) terkenal di masa lalu, cuma malesnya itu lho ngga ketulungan. Plus joyok.... ich.... Selera humornya bagus, bahkan petuah-petuahnya cukup bisa dipertanggungjawabkan di hadapan umat (tapi blom tentu di hadapan Tuhan). Dalam hal porn thing, bisa dibilang dia paling ngetop dibanding ma temen2 saya yang lain. Apalagi umpatannya yang bisa dibilang spektakuler dalam kesehariannya. Dia juga menciptakan suatu kasta baru dalam sosial masyarakat, utamanya di dalam pergaulan komunitas mahasiswa kelautan kampus, yang diawali oleh kasta bed***h dan br*****k sebagai kasta menengah ke atas.
Ah, sudahlah. Kaya ga da kerjaan aja nulis tentang temen saya yang atu itu, ntara dech disusul oleh yang lain. Jadi kira2 bisa keliatan temen2 saya uniknya (baca: ancurnya) kaya apa.

No comments: