My Y!

Tuesday 5 June 2007

I was robbed!!!!!!

Setelah tertunda beberapa hari, akhirnya saya nransfer duit yang da di rekening BNI ke Share Muamalat. And oh mi God! Hanya menunda kesialan, saya kerampokan di bank! Well, ga dirampok ma orang sich, dirampok ma bank Rp. 10.500,00 buat administrasi transfer tu duit. Oh, no....... Jatuh bangkrut bener niyh. Ya sudahlah, diikhlasin aja. Tapi masa beramal buat bank yang udah tajir sich, kaga beramal itu namanya. Anyway, cerita saya hari ni ga itu aja. Semalem, seorang temen dateng pada saya untuk bilang sama sepupu (sodara saya) yang punya profesi sebagai dosen, buat masukin adeknya (temen saya) ke universitas. Dah gelap mata kali yee.... (kayaknya sih males blajar buat ujian) Latar belakang cerita ini adalah dosen di universitas tertentu (entah ya kalo semua) tu punya jatah biar bisa 'masukin' seseorang yang dia kenal (bahkan mungkin deket) ke universitas tempat dia ngajar. Me personally, disagree with such a thing. Tapi karena dia dah minta tolong, saya usahain aja mbantu, kalo ternyata kaga bisa, ya sudah, Allah punya jalannya ndiri. Kalo saya yang jadi kakak, ta'tendang2 ben usaha sik neng UMPTN (eh, skarang SPMB ya?), masa ngga ada niat usaha kerja keras ndiri buat masuk ke universitas pilihannya. Kayanya segala sesuatu yang dari awalnya dibantu mulu ma orang, mpe ke belakang juga kaya gitu. Ah, entahlah.... Moga2 sepupu saya kaga ngerepotin banget, maksudnya, ya kalo iya ya iya, kalo ngga ya ngga.. Gitu. Ah, pusing ah!

No comments: